Selasa, 19 Juni 2018

3 Hal Terpenting Dalam Cetak Kartu Nama


kartu nama sangatlah penting untuk menunjukkan profesionalis Anda. Bahkan bisa digunakan untuk personal branding. Hingga sarana promosi secara terselubung. Karena secara umum kartu nama didevinisikan sebagai kartu yang berfungsi memberikan informasi mengenai individu maupun perusahaan yang disampaikan tertulis untuk pengenal secara formal. Perlu mengandung profil secara lengkap tetapi singkat. Seperti halnya nama, jabatan, perusahaan atau pekerjaannya, kontak person (mengandung nomer telephone atau whatshapp, email, website, sosial media yang dimiliki), dan lebih baik dilengkapi foto formal. Jika kartu nama Anda berkaitan dengan unsur bisnis maka masukkan pula logo perusahaan, nama perusahaan, dan jasa atau produk yang ditawarkan.


Khususnya di era sekarang ini semestinya Anda harus memiliki kartu nama. Agar orang yang baru berkenalan dapat mengetahui profil Anda. Terlebih bagi Anda pelaku bisnis. Saat menghadiri suatu acara atau di suatu tempat dan terdapat seseorang tertarik dengan isi perbicangan Anda, tentu mereka ingin mengenal atau mengetahui lebih lanjut. Adanya kartu nama, tidak perlu repot-repot menuliskan profil bisnis dan personal Anda. Sehingga, bisa langsung memberikannya kartu. Tidak akan membuang waktu terlalu lama. Apalagi bila orang tersebut berfikir ingin mengajak kerjasama. Jangan sampai terlewatkan kesempatan emas tersebut. Jangan sampai mereka tidak bisa menghubungi hanya karena tidak mengetahui kontak Anda. So, bagi Anda yang belum memiliki atau stoknya sudah habis. Maka segeralah memesan jasa cetak kartu nama. Namun, agar Anda tidak kecewa dalam memesannya perlu memperhatikan beberapa hal.  

      1.      Memilih Jenis Kertas

Terdapat berbagai jenis kertas yang tersedia seperti samson, manila, duplex, dan  ivory. Silahkan Anda memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. 

      2.      Pilih Ukuran yang Tepat 

Pilihlah ukuran kartu yang terlihat praktis untuk dibawa. Sehingga mitra atau teman Anda nyaman untuk menerimanya. Pertimbangkan juga ukuran yang efisien untuk mengisi kata-kata. Agar ungkapannya cepat untuk dibaca karena tidak kekecilan.

      3.      Menentukan Desain, Layout, dan Isi 

Pilihlah desain kartu nama yang terkesan elegan. Dilengkapi dengan tampilan kreatif tetapi simple. Jangan lupa menyesuaikan desain dengan tujuan pemberian kartu nama. Tetapkan layout yang sesuai. Taruhlah logo perusahaan, nama Anda dan perusahaan di paling atas berdampingan. Ukuran nama pribadi dan perusahaan lebih besar serta di bold. Taruh jabatan pas di bawah nama Anda. Kemudian, beri penjelasan singkat tentang jasa atau produk bisnis yang ditawarkan. Tutup dengan kontak detail seperti website, email, media sosial, dan nomer telephone atau whatshapp. Perhatikan pula isinya secara cermat, jangan sampai ada yang salah ataupun kurang. Agar cetak kartu nama Anda menghasilkan yang terbaik dan profesionalis maka perlu bekerjasama dengan https://www.Uprint.id.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar